Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Dikamarnya

Pena Indonesia.co.id – Warga lingkungan Gombengsari, Kalipuro, Banyuwangi, digegerkan adanya seorang wanita paruh baya yang tewas di sebuah kamar, Senin siang (23/12).

Korban bernama Nur Hhofiani ( 41 tahun) warga kelurahan anderejo, Banyuwangi. Ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian leher di sebuah kamar di rumah milik seorang pria kewarganegaraan belanda berinisial H-T.

Diduga wanita bernama Nur Khofiani itu Tewas setelah dibunuh oleh pasangan bulenya. Satreskrim Polresta Banyuwangi bersama Ppolsek Kalipuro yang mendatangi lokasi, langsung menggelar olah tempat kejadian perkara Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:  Perbaiki Atap Rumah Warga Penjaringan Tewas Tersengat Listrik

Menurut Agus warga setempat, bule tersebut sering kedatangan tamu wanita yang berbeda-beda. Warga yang sudah was-was, sering kali memperingatkan bule untuk tidak membuat ulah di kampungnya.

Setelah dilakukan olah TKP, jenasah Nur Khofiani langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan otopsi.  

Sejumlah barang bukti, berupa kain sprei, guling, batal ada bercak darah dan botol kosong bekas berisi minuman keras ditemukan di lokasi kejadian.

Selain itu, bule warga negara belanda tersebut langsung dijemput oleh tim Satreskrim Polresta Banyuwangi untuk dimintai keterangan. Dugaan sementara, bule tersebut nekad membunuh wanitanya karena motif dendam.