Update CORONA Jawa Timur: 690 Pasien Positif Positif dan Sumenep ( Pulau Madura) Zona Merah

Pena Indonesia.co.id – lawan CORONA. hari ini jumat (24/04) kemarin malam, Peta sebaran Virus Corona (Covid-19) di Jawa Timur mengalami perubahan. Kabupaten Sumenep yang sebelumnya aman dari virus covid-19 (corona), langsung berubah menjadi zona merah setelah ada empat orang terkonfirmasi positif.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Sekdaprov Jatim) Heru Thahjono , mengatakan, “Hari ini ada penambahan positif Corona 28 orang, termasuk empat dari Sumenep. Sehingga terkonfirmasi positif hingga hari ini menjadi 690 orang,” ujar Haru, di gedung Grahadi Sirabaya, jumat (24/04) kemarin malam.

Dari 690 terkonfirmasi positif Corona di Jawa Timur, yang masih dirawat. sebanyak 482 orang. Kabupaten Sumenep baru diumumkan terkonfirmasi empat orang.

Sementara, pasien dalam pengawasan (PDP) hingga hari ini tercatat sebanyak 2.525 orang. Dari jumlah tersebut yang masih diawasi sebanyak 1.314 orang. Untuk orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 17.912 orang. Dari jumlah itu yang masih dipantau sebanyak 6.102 orang.