Toko Jam Di Bobol Maling

Pena Indonesia.co.id – Aksi pencurian terjadi di wilayah kota Probolinggo, tepatnya di jalan Panglima Sudirman, pada sabtu (09/11) dini hari. Toko jam milik Andre (29 tahun) warga kelurahan Wiroborang, kecamatan Mayangan, di bobol kawanan pencuri.

Pelaku masuk dengan cara menjebol plafon kemudian masuk melalui atap. Aksi pencurian pertama kali diketahui oleh pemilik saat hendak membuka took.

Usai rolling door di buka, andre curiga melihat kotak amal yang berukuran besar yang ada di atas etalase tokonya tidak ada ditempat. Tak hanya itu, korban juga melihat sebuah kotak jam tangan berserakan dilantai dengan kondiri kosong.

Baca Juga:  Kakek Buruh Tani, Tewas Kesambar Kereta Api

Setelah di cek secara seksama, korban baru menyadari menjadi korban pencurian.  Beberapa jam seharga jutaan rupiah dan ratusan ribu raib dibawa kabur pelaku. Tidak hanya itu, uang simpanan beberapa puluh juta jugaikut raib.

Andre, pemilik toko menjelaskan,  jika di lihat dari kondisi tokonya yang di jebol, pelaku mengetahui kondisi toko serta mengetahui jam-jam yang harganya mahal. diduga kuat pelaku sebelumnya sudah datang ke tokonya dan memeta apa saja yang akan dieksekusi.

Akibat aksi pencurian ini, korban mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah. Sementara kasus ini tengah didalami kepolisian setempat.