Terdampak CORONA, Komunitas Olahraga Indah Bagi Sembako

Pena Indonesia.co.id – Lawan COVID 19. Dampak Wabah virus corona terus bertambah dan drasakan masyarakat berpenghasilan rendah, Komunitas Olahraga Indah (KOI) memberikan bantuan berupa beras 22 ton dan Indomie 1.150 dos. Bantuan diserahkan langsung kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah mengatakan,”terimakasih atas kepudulian komunitas Olah raga Indah dan masyarakat lainya, telah memberikan bantuan seperti handsanitizer, masker maupun sembako yang akan dibagikan ke masyarakat yang terdapat Covid-19 merupakan kegotong-royongan masyarakat,” ujarnya yang didampingi Kadispora Jatim Supratomo, di Grahadi Surabaya, Rabu (8/04).

Menurutnya, berbagai langkah pencegahan Covid-19 juga berdampak pada sosial ekonomi. “Untuk itu kita harus seiring saling membantu, seperti apa yang sudah dilakukan Pemprov, misalnya di depan gedung Grahadi tiap pagi di sediakan nasi kotak, bingkisan yang berisi vitamin C dan lima buah masker, yang di peruntukkan bagi para sopir angkutan,” tambahnya.

Sementara, Ketua KOI, Suwirowijoyo mengatakan, sumbangan kali ini berupa beras sebanyak 22 ton dan 1.150 kardus mie instan. “Kita berharap bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tuturnya.