SAPMA PP Surabaya Gelar Kejuaraan Biliard 2019

Pena Indonesia.co.id – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Surabaya menggelar pertandingan biliard, di Strike Pool Dharmahusada Surabaya, yang dimulai pada 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-60 dan HUT SAPMA ke-31.

Ketua Panitia Pertandingan Biliard Piala Sapma PP Kota Surabaya, Danny Alif Nugraha mengatakan bahwa, selain dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila dan HUT SAPMA Pemuda Pancasila, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar Kader SAPMA dan Kader MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

Baca Juga:  Terbukti Miliki Sabu, "Arek Wiyung" Di Meja Hijaukan

“Dengan adanya kegiatan ini kami harap silaturahmi antar kader Sapma dan MPC PP Surabaya semakin erat, dan juga bisa lebih dekat antar kader satu dengan lainnya,” kata Danny ditemui di Strike Pool Dharmahusada Surabaya, Kamis (31/10).

Danny menambahkan pertandingan biliard ini juga untuk mencari kader baru SAPMA Kota Surabaya dan juga mencari bibit atlet biliard yang akan dibina menjadi atlet profesional melalui KONI Jatim.

“Ini juga sebagai sarana kami dalam mencari kader baru serta menjaring atlet biliard yang akan disalurkan ke KONI Jatim untuk dibina menjadi atlet biliard profesional jebolan Sapma dan MPC PP Kota Surabaya,” ujar Mahasiswa UPH Surabaya itu.(her)