Sakit Hati, Penjaga SPBU Dibunuh

Pena Indonesia.co.id – Seorang petugas keamanan sebuah spbu di kabupaten jember, ditemukan tewas bersimbah darah, kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka bacok dileher. Pelaku setelah membunuh, menyerahkan diri di pihak kepolisian.

Tumin (55 tahun), warga desa jambearum kecamatan Puger Jember yang ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga ketika hendak pergi kepasar.

Menurut  rekan kerja korban, Didik, korban memang dikenal baik dan pendiam. Korban memang penjaga malam spbu tersebut walau masih belum beroperasi. Dirinya dikabari sekitar jam 07.00 pagi dan kaget ketika melihat korban sudah dalam keadaan meregang nyawa. Dirinya terakhir bertemu korban tiga hari yang lalu, sempat berbincang bincang.

Selang beberapa jam kemudian, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Puger Jember Jawa timur. Iwan (30 tahun), warga Jambearum ini mengaku membunuh korban dengan cara dibacok beberapa kali.

Polisi melakukan olah tkp dan memeriksa rekaman cctv di areal spbu, dari hasil pemeriksaan diketahui motif pembunuhan lantaran pelaku sakit hati kepada korban. Korban kerap kali dimintai uang untuk pesta miras, namun korban selalu menolak.