Rony Wijaya Aklamasi Pimpin PBSI Surabaya 2020-2024

Pena Sport – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Surabaya menggelar Musyawarah Kota (Muskot) di Hotel Gunawangsa Merr, Surabaya, Minggu (17/11).

Acara Muskot yang dihadiri Ketua KONI Surabaya Hoslih Abdullah, Ketua Pengkot PBSI Surabaya Bayu Wira, Perwakilan Pengprov PBSI Jatim, dan 15 dari 16 klub anggota PBSI Surabaya.

Muskot tersebut dengan agenda pokok pemilihan Ketua Pengkot PBSI Surabaya Periode 2020-2024.

Ketua Pengkot PBSI Surabaya periode 2016-2020 Ir. Bayu Wira dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Katua Umum Pengkot PBSI Surabaya masih banyak kekurangan.

Bayu Wira juga berharap agar Ketua Umum Pengkot PBSI Surabaya kedepan dapat membawa prestasi bulutangkis Surabaya lebih baik lagi.

“Saya mohon maaf apabila selama memmimpin PBSI Surabaya masih banyak kekurangan, semoga Ketua yang baru nantinya dapat melanjutkan kepengurusan yang ada dengan lebih baik lagi, dan membawa prestasi Bulutangkis Surabaya lebih bagis lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Surabaya Hoslih Abdullah berharap kedepan pengurus PBSI Surabaya yang dapat menyatukan seluruh klub bulutangkis Surabaya agar kedepan prestasi bulutangkis Surabaya semakin baik lagi.

“Saya berharap di kepengurusan kedepan tidak ada lagi konflik di tubuh PBSI Surabaya, agar prestasi Bulutangkis Surabaya kembali berjaya lagi,” kata Hoslih.

Dalam Muskot Pengkot PBSI Surabaya itu juga telah menetapkan Rony Wijaya sebagai Ketua Umum Pengkot PBSI Surabaya periode 2020-2024.

Ditanya terkait programnya sebagai Ketua Umum Pengkot PBSI Surabaya, Rony menyatakan bahwa kedepan dirinya akan menyatukan visi misi seluruh klub yang bernaung didalam Pengkot PBSI Surabaya.

Hal itu menurutnya agar tidak ada lagi perpecahan didalam tubuh Pengkot PBSI Surabaya, agar kedepan prestasi Bulutangkis Surabaya kembali ke jaman kejayaannya dulu.

“Target pertama saya ketika menjadi Ketum pada 2020 nanti adalah menyatukan visi dan misi seluruh klub yang tergabung dalam PBSI Surabaya, mencarikan solusi terbaik setiap ada permasalahan, dengan harapan prestasi Bulutangkis Surabaya semakin baik lagi,” ujar Rony.(pin)