Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, PT Siantar Top Tbk bersama Polresta Sidoarjo berikan bantuan 1000 Bingkisan Sembako

Pena Indonesia.co.id – Lawan CORONA. Dalam upaya mengurangi beban masyarakat kalangan bawah yang terdampak pandemi virus Corona, PT Siantar Top Tbk bekerja sama dengan Polresta Sidoarjo memberikan bantuan berupa 1000 (seribu) bingkisan sembako untuk warga yang terdampak langsung virus Corona (Covid 19).

“ini adalah momentum yang tepat, disaat kondisi bangsa dan negara menghadapi persoalan besar yakni wabah virus Corona atau Covid-19, PT Siantar Top Tbk kembali menunjukkan kepedulian dengan memberikan 1000 bingkisan paket sembako”, ujar Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji, di Sidoarjo Jumat (17/04).

Ia juga menjelaskan, paket 1000 bingkisan sembako ini nantinya akan diberikan kepada warga yang terdampak atas virus Corona di wilayah kabupaten Sidoarjo.

“Paket sembako ini, akan langsung kita bagikan kepada yang berhak menerima, terutama bagi warga terdampak epidemi virus corona. Selain itu Polresta Sidoarjo setiap hari nya juga membagikan 1000 nasi bungkus kepada warga masyarakat di wilayah hukum kabupaten Sidoarjo,” tutur Sumardji.

Sementara perwakilan manajemen PT Siantar Top Tbk, Iriyanto Abdoellah mengatakan, “berbagi kasih berupa bingkisan sembako ini, merupakan wujud kepedulian PT Siantar Top Tbk terhadap warga Sidoarjo yang terdampak virus corona,” ujarnya.

Iriyanto menambahkan,”kegiatan bertajuk peduli dan berbagi kasih PT Siantar Top Tbk yang juga didukung oleh LPBI SERNU Jatim, tidak berhenti disini saja, tapi akan terus berlanjut ke wilayah lain,” tuturnya.

1000 paket bingkisan sembako ini berisi 5 kg beras, minyak, gula dan aneka biskuit produk dari PT Siantar Top Tbk.