Restauran Sitara Indian Cuisine Sajikan Menu khas India Ala Timur Tengah “Nasi Biryani”

Pena Indonesia.co.id – Restoran Sitara Indian Cuisine yang terletak di Jalan Hayam Wuruk 54 A Sawungggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya selalu menyajikan menu terbaru yang akan memanjakan lidah anda yang menggemari masakan timur tengah.

Apalagi bagi anda penyuka nasi goreng atau nasi kebuli ala timur tengah, anda patut mencoba juga makanan terkenal India yang mirip dengan nasi goreng atau nasi kebuli tersebut.


Di Restoran kami menyajikan menu nasi goreng yang orang mengenalnya sebagai nasi biryani, beryani, buriyani atau buriani. Secara tampilan nasi biryani mirip dengan nasi goreng namun sangat berbeda dari segi cita rasanya dikarenakan penggunaan rempah-rempah yang membuat citarasanya semakin kuat,” kata Harjot Tunggal Putra pemilik Restoran Sitara Indian Cuisine kepada wartawan, Selasa (14/1).

Baca Juga:  Manfaat Wudhu Bagi Kesehatan


Dijelaskan Roy sapaan akrab Harjot Tunggal Putra, resep nasi biryani ini hampir sama dengan penggunaan bahan rempah umum.


“Nasi biryani kami juga masih mengandalkan paduan rempah-rempah seperti kunyit, lada, merica dan juga kuah khusus dalam membuat nasi Biryani.

Untuk nasi biryani menggunakan paduan nasi Basmati dengan daging kambing, ayam dan udang, buat Anda yang menghindari daging dapat menggantinya dengan menu vegetarian,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umim Pengprov Perbakin Jatim itu.


Menu nasi biryani menurur Roy, sampai saat ini masih menjadi menu favorite serta banyak dicari pengunjung khususnya pecinta kuliner India yang berasal dari warga Indonesia asli.

Baca Juga:  Polda Jatim Bongkar Peredaran Dolar US Palsu


Roy menambakan, karena kemiripannya dengan nasi goreng yang sudah menjadi bagian keseharian makanan bagi masyarakat lokal Indonesia.


“Untuk dapat menikmati hidangan nasi biryani kami, Anda harus menunggu menunggu antara 15 menit sampai dengan 30 menit karena pesanan Anda dimasak langsung. Sambil menunggu pesanan Anda selesai, Anda dapat menikmati suasana tenang dan ngobrol santai dengan kolega sambil menikmati view orang berlatih golf, karena lokasi Sitara Indian Restaurants Surabaya berada di dalam kompleks Brawijaya Driving Range,” ujar Roy.


Di Restoran Sitara Indian Cuisine anda juga dapat memesan minuman seperti lassi manggo maupun lassi lainnya sebagai pelengkap Anda dalam menunggu hidangan nasi biryani siap sembari juga sebagai pelengkap obrolan ringan.