PT Siantar Top Tbk Serahkan Bantuan 1000 Paket Sembako kepada LAZIS NU Jatim

PenaIndonesia.co.id-LawanCorona. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi covid-19, di penghujung bulan suci Ramadhan 1441 H, PT Siantar Top Tbk kembali melaksanakan “Giat Bhakti Sosial” (Baksos) dengan membagikan 1000 (seribu) paket sembako kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jawa Timur yang akan dibagikan ke panti asuhan, anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu akibat virus corona.

Kepedulian pihak PT Siantar Top Tbk, merupakan wujud nyata terhadap masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid-19.

Kegiatan baksos ini dihadiri perwakilan Manajemen PT Siantar Top Tbk dan bersama jajaran pengurus LazisNU Jatim, 

Perwakilan LAZIS NU Jatim, Akhmad Hafif Amrullah, mengatakan,“Sebanyak seribu bingkisan yang diterima oleh LAZIZ NU dari PT. Siantar Top  ini langaung akan kami serahkan kepada sejumlah panti asuhan dan anak yatim piatu juga ke masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak covid-19” terang Ahkmad di kantor PWNU Jatim. Jumat (22/05)

Lebih lanjut dikatakannya, saat pandemi covid -19 masyarakat terpaksa mengurangi aktifitasnya demi memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 corona. Kondisi ini mengakibatkan berkurangnya pendapatan mereka.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh PT. Siantar Top Tbk melalui LAZIS NU yang nantinya bantuan tersebut akan diberikan kepada panti asuhan,anak yatim-piatu dan yang berhak akibat terdampak covid-19.

“Semoga berikutnya semakin banyak lagi seperti PT. Siantar Top Tbk yang ikut peduli terhadap sesama dengan ikut serta memberikan bantuanya untuk masyarakat Jawa timur, terutama yang terdampak covid-19,” harapnya.

Sementara, perwakilan manajemen PT Siantar Top Tbk, Rina Wijaya mengatakan, “berbagi kasih berupa bingkisan sembako ini, merupakan wujud kepedulian PT Siantar Top Tbk terhadap warga Jawa timur yang terdampak virus corona, sekaligus merupakan bentuk dukungan PT Siantar Top Tbk kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZIS NU) Jawa Timur yang berada di garda depan mengayomi masyarakat yang terdampak”, ujarnya.

Rina menambahkan,”kegiatan bertajuk peduli dan berbagi kasih PT Siantar Top Tbk, bukan yang pertama dan tidak berhenti disini saja serta akan terus berlanjut ke wilayah wilayah lain,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PT Siantar Top Tbk sebelumnya juga mengadakan kegiatan serupa  di Polresta Sidoarjo dua kali, Polres Mojokerto, Polres Pasuruan, PCNU Surabaya dan khusus Kepada GUGUS TUGAS KESEHATAN PENANGANAN COVID 19 PEMPROV JATIM berupa bantuan APD senilai Rp 10 Miliar juga kepada sejumlah wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya beberapa waktu lalu.

PT Siantar Top Tbk, suatu perusahaan makanan ini dikenal selalu rutin memberikan bantuan setiap terjadi bencana alam dan bencana kemanusiaan di berbagai daerah di indonesia  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Siantar Top Peduli.