PT Siantar Top Tbk Bersama Polres Pasuruan Peduli Bagi 1500 Paket Sembako ke Warga Terdampak Corona

Pena Indonesia.co.id – Lawan CORONA. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi covid-19, PT Siantar Top Tbk bersama Polres Pasuruan Jawa Timur melaksanakan “Giat Bhakti Sosial” (Baksos) dengan membagikan 1500 paket sembako ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum kabupaten pasuruan.

Kepedulian pihak PT Siantar Tbk bersama kepolisian tersebut merupakan wujud nyata kepedulian  terhadap masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid-19.

Kegiatan baksos ini dihadiri perwakilan Manajemen PT Siantar Top Tbk dan Kapolres Kabupaten Pasuruan bersama jajaran.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto himawan, S.i.K., S.h., M.h. mengatakan, “sinergitas  pengusaha (PT Siantar Top Tbk) – Polri ini bagian dari bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi covid-19,” ujarnya disela-sela membagikan sembako di Mapolres Pasuruan, Sabtu (25/04).

Penyaluran sembako yang berisi lima kilogram beras, minyak, gula,mie instant dan makanan ringan produk PT Siantar Top Tbk. Lanjut Kapolres, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terganggu akibat dari dampak dari wabah corona.

Perwakilan manajemen PT Siantar Top Tbk, Rina Wijaya mengatakan, “berbagi kasih berupa bingkisan sembako ini, merupakan wujud kepedulian PT Siantar Top Tbk terhadap warga kabupaten Pasuruan yang terdampak virus corona, sekaligus merupakan bentuk dukungan PT Siantar Top Tbk kepada Polri yang berada di garda depan mengayomi masyarakat yang terdampak”, ujarnya.

Rina menambahkan,”kegiatan bertajuk peduli dan berbagi kasih T Siantar Top Tbk, bukan yang pertama dan tidak berhenti disini saja serta akan terus berlanjut ke wilayah wilayah lain,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PT Siantar Top Tbk sebelumnya juga mengadakan kegiatan serupa  di polresta sidoarjo beberapa waktu lalu. Perusahaan makanan ini dikenal selalu rutin memberikan bantuan setiap terjadi bencana alam dan bencana kemanusiaan di berbagai daerah di indonesia  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Siantar Top Peduli.