PT. Siantar Top Tbk “Berbagi Kasih” Beri Beasiswa Berprestasi Putra-Putri Karyawan

Penaindonesia.co.id. Pandemi Covid-19 bukan penghalang bagi PT. Siantar Top Tbk berbagi kasih, memberikan beasiswa 278 putra-putri karyawan yang berprestasi di tingkat pendidkan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP), Sekolah Tingkat Atas (SMA) dan Perguruan Tinggi. Minggu (04/09).

kegiatan berbagi kasih memberi beasiswa berprestasi merupakan sebagai bentuk akan komitmen dari PT. Siantar Top untuk meningkatkan kesejahteraan para karyawannya, acara “Penyerahan Beasiswa Kepada Putra-Putri Berprestasi Karyawan PT. Siantar Top.

Iriyanto Abdoellah, perwakilan manajemen dari PT Siantar Top Tbk mengatakan, bahwa penyerahan beasiswa yang dimulai 2007 hingga saat ini telah mencapai peningkatan yang sangat signifikan. Dari mulai 40 orang putra-putri karyawan PT. Siantar Top yang berprestasi, hingga mencapai 276 orang pada tahun 2020 ini.

“ Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen PT. Siantar Top kepada para karyawannya yang mempunyai anak berprestasi ditingkat SD, SMP, dan Perguruan Tinggi, kami menyerahkan bantuan berupa beasiswa yang kami mulai pada tahun 2007 sebanyak 40 orang hingga kini menjadi 278 orang. Alhamdulillah, ada peningkatan setiap tahunnya. Harapan kami agar kedepannya para karyawan bisa meningkatkan kualitas dan loyalitas kerja di perusahaan kami.” tutur iriyanto.

Se,emtara, S.M Antok S.H ketua Serikat Pekerja PT. Siantar Top, F-SP RTMM menyampaikan sangat mengapresiasi sekali dengan program pemberian beasiswa yang diberikan oleh PT. Siantar Top. Rutinitas bantuan berupa beasiswa kepada putra-putri karyawan yang berprestasi tersebut.

“Saya sangat berterima kasih sekali dan mengapresiasi program PT. Siantar Top ini dalam pemberian beasiswa kepada anak para pekerja yang berprestasi. Dengan adanya program ini, secara tidak langsung dapat meningkatkan kesejahteraan para pekerja juga. Apalagi dari tahun 2007 terjadi peningkatan jumlah anak yang berprestasi hingga sekarang ini.” pungkas Antok.