Premier Leaque, Manchester United Vs City 2-0

Pena Sport – Manchester United (MU) akhir bisa tersenyum puas keluar sebagai pemenang dalam laga derby Manchester.  Mereka menaklukkan Manchester City 2-0 pada laga pekan ke-29 laga Premier Leaque di Old Trafford yang berakhir Senin (9/3) dini hari WIB. 

Gol MU, berawal dari tendangan bebas Fernandes, Martial mampu memanfaatkannya dengan baik yang melepaskan tembakan menyusur tanah. Ederson pun tak mampu mengantisipasi dengan baik laju bola. Skor 1-0 untuk MU.

Dan gol ke dua MU, dengan tenang Tominay melepaskan tendangan jarak jauh dari kotak penalti dan membobol gawang City yang kosong karena sudah ditinggal Ederson. MU pun menutup laga dengan keunggulan 2-0.

Baca Juga:  Premier Leaque: Liverpool Vs Everton 5-2

Hasil ini membuat MU naik ke posisi kelima dan menempel Chelsea di posisi empat. Setan Merah mengoleksi nilai 45, terpaut tiga poin dari Chelsea. Sementara City masih bertahan di posisi kedua, namun nyaris mustahil menahan laju Liverpool menjuarai Liga Inggris musim ini. City yang baru menjalani 28 pertandingan mengumpulkan nilai 57, tertinggal 25 poin dari Liverpool.