Premier League 2019/20: Liverpool Vs Southampton 4-0

Pena Sport – Liverpool menang telak saat menjamu Southampton di Anfield dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. The Reds menghajar tamunya itu dengan skor 4-0.

Dalam laga di Anfield, Liverpool sempat dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan tamunya. The Reds baru bisa menjebol gawang Soton saat babak kedua berjalan dua menit melalui Alex Oxlade-Chamberlain yang memaksimalkan operan Roberto Firmino.

Jordan Henderson menggandakan kedudukan pada menit ke-60, kembali memaksimalkan assist Roberto Firmino. Liverpool makin tak terkejar setelah 11 menit berselang Mohamed Salah mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima operan Henderson.

Baca Juga:  Premier League: Chelsea Vs Bournemouth 0-1

Salah menggenapkan skor kemenangan Liverpool lewat gol menit akhir, kembali dari assist Firmino. Liverpool pun memastikan kemenangan ke-20 di kandang dalam secara beruntun dalam pertandingan Liga Primer Inggris.

Hasil atas Southampton juga memperpanjang rentetan kemenangan Liverpool di Anfield. Mereka kini sudah memenangi 20 pertandingan kandang terakhir di Anfield secara beruntun.