Polda Jatim Terima Bansos Dari PT. Susanti Megah Surabaya

Surabaya – Polda Jawa Timur menerima bantuan sosial (Bansos) dari PT. Susanti Megah Surabaya, bantuan sosial ini nantinya akan di distribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19.

Adapun bantuan yang diterima berupa, 1000 paket sembako, masker dan juga vitamin.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan secara langsung oleh Hermawan Santoso Direktur PT. Susanti Megah Surabaya dan diterima oleh Kepala Biro Logistik Kombes Pol Pranyoto didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, di Lobby Gedung Tribrata, Mapolda Jatim, Jumat (30/7).

Baca Juga:  BPC PHRI Magetan Apresiasi Polres Yang Peduli Masyarakat Terdampak PPKM

Dalam keterangannya, Hermawan Santoso Direktur PT. Susanti Megah Surabaya mengatakan semoga bantuan yang diberikan melalui Polda Jatim bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Jawa Timur, khususnya di surabaya.

“Pada massa pandemi ini semakin cepat penularannya apalagi ada varian baru. Sehingga mari bersama sama menjaga kesehatan dan kami ucapkan terima kasih kepada Polda Jatim yang membantu untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat,” kata Hermawan Santoso.

Sementara itu Kepala Biro Logistik Kombes Pol Pranyoto mengucapkan terima kasih kepada PT. Susanti Megah Surabaya yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat melalui Polda Jatim.

Baca Juga:  Polda Jatim Gandeng PWNU Sukseskan Vaksinasi Untuk Pelajar dan Santri di Sidoarjo

“Nantinya bantuan paket sembako yang diberikan dari PT. Susanti Megah Surabaya ini, nantinya segera disalurkan dan didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Kombes Pol Pranyoto.

Ditambahkan pula bahwa setiap hari nya, Polda Jatim senantiasa memberikan serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama yang terdampak PPKM maupun Covid-19.