Polda Jatim Terima 100 Ribu Masker dari Perusahaan Swasta

Penaindonesia.co.id-Newnormal. Upaya membantu pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Jawa Timur, Pemprov Jatim bersama Forkopimda terus melakukan program pembagian masker pada masyarakat. Gerakan Jatim Bermasker yang telah dilaunching beberapa waktu lalu juga mendapat sambutan baik dari sektor swasta. Salah satunya, yakni Maspion Grup dengan menyerahkan 100 ribu masker.

Penyerahakan secara simbolis dilakukan oleh CEO Maspion Grup, Alim Markus yang diterima langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, Senin (10/8/2020) di Mapolda Jatim. Kapolda menyampaikan terima kasih pada Maspion Grup yang selalu memberikan bantuan penanganan Covid-19 di Jatim. 

“Bantuan dari Maspion Grup sudah beberapa kali kami terima. Bantuan juga beberapa kali diserahkan pada Pemprov Jatim melalui Satgas Covid-19. Kerjasama yang baik semacam ini menjadi semangat bersama agar Jatim segera bisa melalui pandemi Covid-19,” kata Kapolda. Menurutnya, semangat kebersamaan itu semakin tepat jelang Hari Kemerdekaan Indonesia. “Supaya menunjukkan 17 Agustus di hari kemerdekaan yang ke-75 , karena ada Covid-19, semuanya pakai (masker) merah putih,” ucapnya.