Pesta Sabu – Sabu di Rest Area Tol Surabaya Mojokerto di Tangkap

Pena Metropolis – Anggota Patroli Jalan Raya (PJR) II polda Jatim, sabtu malam (18/01) berhasil meringkus dua orang pria  yang kedapatan mengisap sabu-sabu di rest area km 754,  tol Surabaya – Mojokerto.  keduanya adalah Fredy Setyo Utomo , warga Putat Jaya, Surabaya dan Toni Ismoyo, warga Asemrowo Surabaya .

Menurut kanit PJR Jatim ii AKP Amar Hadi, penangkapan dua pria itu dilakukan sekitar pukul 21.10,  saat anggota  PJR ii Polda Jatim,rutin melakukan patrol.

“Saat berada dilokasi tepatnya di dires area  tol Sumo dikm 754, Waru. Anggota mencurigai mobil toyota avanza nopol l 1637 cv yang berhenti di sekitar spbu dengan kondisi parkir yang berbeda,  petugas pun mendatangi mobil mau ingatkan untuk membuka kaca agar tidak keracunan saat istirahat di dalam mobil.” Ujar Amar Hadi.

Amar juga menambahkan, Setelah dilakukan pemeriksaan mobil   kedua anggota terkejut lantaran melihat kedua pria itu sedang asyik mengkonsumsi ss.  Saat itu juga  petugas langsung meringkus melakukan penangkapan kedua tersagka.

Selain mengamankan ke dua tersangaka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari keduanya, diantaranya, 2 poket  sabu – sabu dan  seperangkat alat hisap sabu dan  5 unit hanphone.