Penghuni Kost Tewas Dalam Sumur

Pena Indonesia.co.id – Seorang penghuni kost di jalan Jangkungan 2 B Surabaya, ditemukan warga  tewas di dalam sumur. Pria 54 tahun ini diduga tewas, setelah mengalami pingsan dan tercebur  ke dalam sumur sedalam tujuh meter. Saat dievakuasi petugas pemadam kebakaran kota Surabaya, sopir pribadi ini mengalami luka di bagian kepala, akibat terbentur dinding sumur.

Menurut sejumlah saksi, korban yang bernama Dahlan asal kediri ini, sempat melakukan therapy pijat karena merasa tak enak badan. Usai pijat, dahlan diketahui mengambil air wudhu di sumur samping kamar kostnya.

Baca Juga:  Liga Champions, Juventus Vs Lokomotiv 2-1

Namun saat mengambil air wudhu untuk sholat maghrib, Dahlan diduga mengalami pingsan dan kepalanya membentur bibir sumur hingga tercebur ke dalamnya. Jasadnya baru diketahui sekitar pukul 21.00 wib, saat seorang warga curiga dengan kamar kost yang terbuka tanpa dahlan di dalamnya.

Setelah dicari dan dipanggil berulang kali, warga pun berinisiatif melihat ke dalam sumur. Dan betapa terkejutnya, saat melihat kaki dahlan berada di permukaan, warga langsung melaporkan temuan itu ke warga lainnya.

Mendapat laporan itu, petugas pemadam kebakaran (PMK) Surabaya, Linmas,  Polsek Sukolilo dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut. Jasad Dahlan akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas damkar dari dalam sumur.