Pengaruh Miras, 4 Remaja “Bejat” Cabuli Gadis SMP

Pena Indonesia.co.id – Akibat terpengaruh miras, empat pemuda, dua diantaranya masih anak – anak dibawa umur tega setubuhi gadis pelajar smp secara bergiliran di semak – semak dan sebuah warung didaerah semolowaru Surabaya. Tiga pelaku akhirnya bisa diamankan polisi, sedangkan satu pelaku lainnya masih buron.

Tiga pelaku yang berhasil diamankan petugas Berinsial St, pemuda 19 tahun, MOA (18 tahun) dan MF (18 tahun). Setelah dilaporkan orang tua korban ke unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya karena melakukan persetubuhan secara bergiliran kepada gadis 14 tahun, seorang pelajar SMP di Surabaya.

Sedangkan, satu orang pelaku berinisial BD (22 tahun ) masih buron. Aksi bejat empat pemuda ini, berawal dari Bd (DPO) yang saat itu membawa korban dalam keadaan tidak sadarkan diri karena mabuk,ditempat kerja St sebuah warung di semolowaru Surabaya.

Dari perkenalan awal itulah, timbul niat jahat empat pelaku akhirnya membawa korban kesebuah lahan kosong. ditempat itu, korban yang kondisinya sedang mabuk dipaksa dan di gilir. Karena belum puas, korban kembali disetubuhi warung kopi tempat kerja salah satu tersangka.

Sementara, dua pelaku yang masih dibawah umur terpaksa dititipkan di LPKA ( lembaga perlindungan khusus anak ) Surabaya.  Dan polisi saat ini masih mengejar BD yang masih buron.