Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa

Pena Indonesia.co.id – Seorang pelaku pencuri sepeda motor di Sidoarjo meninggal dunia akibat diamuk massa. Dari hasil identifikasi, pelaku berinisial LH (17) Warga Pasrepan, Pasuruan.

Dari Informasi yang didapat, saat itu pelaku mencuri sepeda motor yang terparkir di dalam rumah korban di daerah Kedung Cangkring, Jabon, Sidoarjo, Senin (25/11). Tapi aksinya berhasil dipergoki korban.

Melihat motornya dibawa kabur pencoleng, korban meneriaki aksi para pelaku, dan melakukan pengejaran. Hingga akhirnya salah seorang pelaku tertangkap di daerah Pasuruan, dan diduga ditinggal kabur ketiga temannya.

Baca Juga:  Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2019 di Terminal Bus Bungurasih Bergaya Koboi

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, menjelaskan, “Inafis Polresta Sidoarjo berhasil identifikasi pelaku yang meninggal dunia akibat amuk massa atas nama LH, 17 tahun, Warga Pasrepan, Pasuruan dan saat ini sedang dihubungi keluarganya serta dalam proses autopsi,” ujarnya.

Zain menambahkan, Polresta Sidoarjo kini masih berupaya mengembangkan kasus tersebut. “Akan dilakukan pengejaran terhadap ketiga tersangka yang kabur,” pungkasnya.