PEMUDA PUSURA Bersama FKPPI Surabaya Sepakat Jogo Suroboyo

Penaindonesia.co.id. Guna menjalin hubungan antar sesama organisasi, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) bersilaturrahmi ke Sekretariat Putera Surabaya (Pusura) Jum’at 9 Oktober 2020.

 Dalam Silaturrahmi FKPPI Surabaya dipimpin Anis Busroni memperkenalkan para pengurusnya kepada Pusura yang diterima langsung oleh Ketua Umum Cak Dollah ( Hoslih Abdullah).

” Pertama kami mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus pusat Pemuda Pusura Masa Bhakti 2020-2024 pada 26 September 2020 di Hotel Mercure” Pungkas Anis Busroni yang hadir bersama Pengurus FKPPI Surabaya. 

Lanjut Anis, Pusura merupakan organisasi tertua di kota Pahlawan ini, untuk itu kami perlu untuk bersama-sama ikut menjaga Kota Surabaya, apalagi Pusura selalu aktif pada kegiatan Forum Silaturrahmi Akbar (Silatbar), yang diikuti oleh 50 lebih organisasi kemasyarakan, dari berbagai Suku, Agama tanpa pandang bulu. 

Sementara Pemuda Pusura menyambut hangat kehadiran FKPPI Kota Surabaya, dan mengapresiasi untuk menjaga kota Surabaya dari berbagai lini.

” Terima kasih kepada FKPPI Surabaya, dan ini para pengurusnya sudah tidak asing bagi kami, kita tinggal meneruskan langkah agar kota Surabaya tetap Kondusif dan aman untuk membantu pemerintah” Kata Cak Dollah yang didampingi pengurus Pusura saat menerima silaturrahmi FKPPI Surabaya.

FKPPI Surabaya dan Pemuda Pusura sepakat untuk ikut menjaga kota Surabaya, dan mengutuk kegiatan anarkis yang kerap terjadi di Surabaya, seperti unjuk rasa yang baru saja terjadi pada kamis kemaren, anarkhisme dan vandalisme yang dilakukan ibarat menggugah macan tidurnya arek-arek Surabaya yang selalu wellcome pada semua pendatang.

Silaturrahmi tidak hanya berlangsung Sekretariat Pemuda Pusura, Cak Anis Ketua FKPPI Kota Surabaya menjamu ke Mie langganannya didepan pasar elektronik Genteng, canda dan tawa layaknya sebuah keluarga yang menampakkan kebersamaan berlanjut hingga penjual Mie Gorengnya Habis alias ludes.