Pemuda Asal Sumbar Tewas Tertimpa Pohon

Pena Indonesia.co.id – Akibat tertimpa pohon dan tenda pasar malam, seorang pemuda asal Padang Sumatra Barat tewas dalam perjalanan puskesmas terdekat. Petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan visum untuk memastikan korban meninggal karena bencana puting beliung.

Candra Prita, pemuda berusia 28 tahun warga Padang Sumatra Barat tewas dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat. Namun nyawanya tak bisa tertolong, setelah tertimpa reruntuhan pohon tumbang dan tenda pasal malam di lokasi tempat bekerjanya, yakni di lapangan di kabupaten Ponorgo.

Baca Juga:  Penghuni Kost Tewas Dalam Sumur

Menurut Imam Basori, kepala BPBD Ponorogo, awal kejadian sabtu sore bencana angin kencang disertai hujan lebat menerjang wilayah ponorogo bagian selatan termasuk kecamatan balong. Saat kondisi angin kencang korban berada dalam tenda pasar malam, dan saat itu pula pohon besar  tumbang mengenai tiang listrik hingga tenda yang ditempati korban.

Akibat reruntuhan tersebut, korban terluka dibagian tubuh korban hingga terpaksa dilarikan ke puskesmaa terdekat. namun dalam perjalanan menuju puskesmaa nyawamya korban tak tertolong.

Guna penyidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Hardjono Ponorogo, untuk dilakukam visum oleh petugas kepolisian Polres Ponorogo.