Peduli Pademi Covid19, PT Siantar Top Tbk Bersama Polresta Sidoarjo Tebar Paket Sembako

PenaIndonesia.co.id – Lawan Corona. “Aksi Peduli & Berbagi” di bulan suci Ramadhan ditengah pandemi covid 19 corona terus berlanjut, PT Siantar Top Tbk kali keduanya bersama Polresta Sidoarjo Jawa Timur membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat kurang mampu di wilayah hukum kabupaten Sidoarjo.

Kepedulian pihak PT Siantar Tbk bersama Polresta Sidoarjo tersebut, merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah pandemi covid-19.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dihadiri perwakilan Manajemen PT Siantar Top Tbk dan Kapolresta Sidoarjo bersama Kodim 0816 Sidoarjo dan Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo melakukan bakti sosial tebar 1.000 paket sembako kepada warga.

Menariknya, dalam pendistribusian bantuan sosial dampak Covid-19 tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menggunakan kendaraan roda dua. Jumat (15/05) pagi, pendistribusian dilakukan usai apel di Mapolresta Sidoarjo.

Ratusan sepeda motor dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kabupaten Sidoarjo diberangkatkan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji.

Baca Juga:  Peduli Pademi Covid19, Pemprov Terima Bantuan APD Menteri BMUN

“Bantuan paket sembako ini merupakan kepedulian TNI, Polri bersama Pemerintah juga stakeholder, pihak swasta, atau para dermawan yang pada kesempatan ini adalah PT Siantar Top Tbk kepada warga yang kurang mampu, dan terdampak akibat adanya Virus Corona,” jelas Sumardji.

Selain itu, Sumarji menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh PT. Siantar Top Tbk melalui Polresta Sidoarjo yang nantinya bantuan tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga berikutnya semakin banyak lagi seperti PT. Siantar Top Tbk yang ikut peduli terhadap sesama dengan ikut serta memberikan bantuanya untuk masyarakat kota Surabaya, terutama yang terdampak covid-19,” pungkasnya.

Sementara Perwakilan manajemen PT Siantar Top Tbk, Niluh sumadewi mengatakan, “berbagi kasih berupa bingkisan sembako ini, merupakan wujud kepedulian PT Siantar Top Tbk terhadap warga Kabupaten Sidoarjo yang terdampak virus corona. Sekaligus bentuk dukungan PT Siantar Top Tbk kepada TNI – Polri yang turut berada di garda depan mengayomi masyarakat yang terdampak”, ujarnya.

Baca Juga:  Peduli Pademi Covid19, Pemprov Terima Bantuan APD Menteri BMUN

Sumadewi menambahkan,”kegiatan bertajuk peduli dan berbagi kasih PT Siantar Top Tbk di bulan suci Ramadan, bukan yang pertama dan tidak berhenti disini saja serta akan terus berlanjut ke wilayah wilayah lain,” pungkasnya.

Seperti diketahui, PT Siantar Top Tbk sebelumnya juga mengadakan kegiatan serupa  di Polres Pasuruan, Polres Mojokerto,Warga sekitar Pura Krembung Sidoarjo, PCNU Surabaya dan yang kedua kalinya bersama Polresta Sidoarjo.

Perusahaan makanan ini dikenal selalu rutin memberikan bantuan setiap terjadi bencana alam dan bencana kemanusiaan di berbagai daerah di indonesia  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Siantar Top Peduli.