Peduli Dambak Corona, Yayasan Budi Mulya Abadi Indonesia Bagikan Bingkisan

Pena Indonesia.co.id – Lawan COVID 19. Demi berbagi kasih sesama umat yang terdampak virus corona (COVID 19), Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, yayasan Budi Mulya Abadi Indonesia bersama Dan Pomal Bandara Internasional Juanda Surabaya-Sidoarjo membagikan 420 paket sembako ke warga kurang mampu.

Seperti tukang parkir, ojek online, petugas kebersihan dan porter di lingkungan Bandara Internasional Terminal 2 Juanda Surabaya.

Weni Untari, Perwakilan Yayasan Budi Mulya Abadi Indonesia, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga seputar Bandara Internasional Juanda berpenghasilan rendah yang terdampak akibat virus corona yang tak berujung redah.

Baca Juga:  Terbaru Corona Jatim: 93 Positif, 8 Meninggal, 17 Sembuh

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,dan kita dari yayasan Budi Mulya Abadi Indonesia tergugah untuk berbagi kasih kepadanya” ujar Weni di sela membagikan sembako, Jumat (3/4/2020).

Weni juga menegaskan, kegiatan ini tidak akan berhenti disini saja dan dimungkinkn di tempat lain juga akan dilakukan.

” Iya, kegiatan berbagi kasih dari yayasan Budi Mulya Abadi Indonesia untuk meringankan beban pekerja yang berpenghasilan rendah, akibat wabah virus Corona juga akan dilakukan di tempat lain” tutur weny.

Baca Juga:  Terbaru Corona Nasinal 4 April: 2.092 Kasus, 191 Meninggal, 150 Sembuh

Diharapkan dari kegiatan ini, minimal para pekerja yang berpenghasilan rendah meringankan atau terobati beban ekonominya.

Sasaran pemberian paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 kg dan 20 bungkus mie instan tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari di lingkungan Bandara Internasional Juanda Surabaya-Sidoarjo.