PB Suryanaga Beri Reward 17 Pebulutangkis Berprestasi

Pena Sport – Patut diacungi jempol, berhasil meraih prestasi di berbagai Event, utamanya1 atlet tunggal pemula putri mampu memperbaiki posisi ke semifinal Sirkuit Nasional (SIRNAS) Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019 di Madiun. PB Suryanaga Surabaya langsung geber bonus terhadap 17 atlet berprestasi.

1 atlet bulutangkis PB Suryanaga Surabaya, yang berhasil lolos semifinal tunggal pemula putri Sirnas 2019 di Madiun. Dan meraih medali perunggu itu, Nathasa Nathaniella Arinds.

Pemberian reward atau bonus ini bertujuan untuk memacu semangat para atlet agar terus meraih prestasi.

Baca Juga:  Hakim Tolak Eksepsi Tatang dan Kabulkan Tahanan Kota

Penyerahan bonus itu dilaksanakan di GOR Suryanaga yang berada di kawasan Dharmahusada Indah Barat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus, pelatih dan orang tua atlet.

Ditemui di lokasi, Ketua harian PB Suryanaga Surabaya, Poly Purnama, kegiatan pemberian penghargaan ini, juga untuk memotivasi para atlet atlet Suryanaga yang belum prestasi periode januari sampai sekarang (November-red). ” pemberian penghargaan berupa uang ini, untuk melecut para atlet lainya agar mereka termotivasi berprestasi” katanya, Sabtu sore (23/11).

Pemberian Reward ini juga untuk mensosialisasikan akan digelar kejuaraan Bulutangkis Suryanaga Cup 2019. Yang bakal diadakan pada 16-21 Desember mendatang. (c.pin).

Baca Juga:  Zikir

PARA ATLET YANG MENERIMA REWARD :

-Semifinalis Sirnas 2019, Tunggal Pemula Putri :

Nathasa Nathaniella Arinds.

Kejuaran Wakil Bupati Cup Mojokerto 2019:

Juara 1

  1. Menico (TRA)
  2. Vince Nathania (TRI)
  3. Fian / Galuh (GRA)

Juara 2

  1. Selvyra (TAPI)
  2. Natasha (TPI)
  3. Raffael (TPA)
  4. Satria (TRA)
  5. Vince Nathania (TTI)
  6. Menico / Bagus (GRA)

Semi Finalis

  1. Fian (TRA)
  2. Dimas / Al Zahwa (GAPA)
  3. Raffael / Alfan (GPA)