PB Surayanaga Bagi Bagi Bonus, Target Uber Juara Umum

PB Surayanaga Bagi Bagi Bonus, Target Uber Juara Umum

Pena Indonesia.co.id – Berhasil meraih juara di berbagai Event, utamanyaKejuaraan Kota Surabaya piala Koni 2019 yang meraih juara umum. PB Suryanaga Surabaya langsung geber bonus terhadap 30 atlet berprestasi dan meraih juara.

“Dan kita masih belum puas, dengan target yang dibebankan klub PB Suryanaga dan ini menjadi pemicu dan cambuk semangat bagi semua jajaran dari atlet, pelatih juga pangurus untuk menjadi juara umum di turnamen tingkat propinsi Jawa Timur-Bali.” ujar Poli di Gor Suryanaga Surabaya, Sabtu (19/10).

Baca Juga:  Yan Roesly Dukung DPD PAPPRI Jatim Kembalikan Marwah Musik Indonesia

untuk menghadapi kejuaraan provinsi Jawa Timur yang akan digelar 31 Oktober sampai 4 November 2019 di Gor Sudirman Surabaya, PB Suryanaga yang salah satunya klub mewakili Surabaya akan mengirimkan dutanya sebanyak 19 atlet.

“Persiapan kami untuk mencapai target juara di tingkat dikejuaraan propinsi jawa timur-bali yaitu dengan mengikuti beberapa turnamen yang mana hasilnya digunakan untuk mengevaluasi para atlet,” tambah poly.

selanjutnya, untuk kedepannya PB Suryanaga akan bersinergi dengan orang tua atlet, para atlet, para pelatih pembinaan dan Binpres serta para pengurus PB Suryanaga untuk selalu menjaga kekompakan dan lingkungan pelatihan yang kondusif bagi para atlet. Dan juga pemberian motivasi persaingan antar para atlet PB Suryanaga melalui reward-bonus.(ah)