Palestina, UEA Tikam Kami Dari Belakang

Penadunia-newnormal. kepala Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, melanjutkan pendiriannya terhadap perjanjian anti-Palestina antara Uni Emirat Arab dan rezim Zionis, dengan mengatakan bahwa Abu Dhabi telah menusuk perjuangan Palestina dari belakang.

“Hanya kami Palestina yang dapat berbicara atas nama Palestina, dan kami yang dapat berbicara atas nama Palestina,” Abbas, berbicara pada awal pertemuan para pemimpin Palestina di Ramallah pada Selasa malam, menurut kantor berita Palestina Safa.

Kamis lalu, Uni Emirat Arab dan rezim Zionis setuju untuk menormalisasi hubungan, dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed bin Zayed dan mengklaim bahwa “rencana untuk mencaplok Tepi Barat telah dihentikan”. Pejabat senior Zionis dan Emirat di masa depan akan mendatangani perjanjian tersebut di Gedung putih.

Kepala Otoritas Palestina mengatakan bahwa pertemuan hari Selasa menekankan bahwa rakyat Palestina adalah satu kesatuan dan bahwa mereka tidak takut dengan apa yang telah terjadi dari perjanjian tersebut serta “omong kosong” yang ada padanya.

Dia melanjutkan bahwa “UEA telah menikam kami dari belakang dengan perjanjian ini.”

Dia melanjutkan bahwa “Quds telah dilupakan dari pikiran Arab”, Mahmoud Abbas menyambut dan memuji semua negara yang berdiri di samping rakyat Palestina dalam menghadapi rencana anti-Palestina, termasuk “Perjanjian Abad Ini” dan rencana aneksasi Tepi Barat yang Diduduki.