Monyet Nakal Pingsan Ditembak Bius

Pena Indonesia.go.id – Seekor monyet yang lepas dan meresahkan warga Jambangan Surabaya, akhirnya berhasil ditangkap. Tim satwa dari Kebun Binatang Surabaya, melakukan pengepungan dan menembak bius monyet yang berusia sekitar empat tahun tersebut. Setelah tak berdaya, monyet ini langsung diamankan BKSDA.

Monyet yang selama lima hari meresahkan warga kawasan Jambangan. Setelah terlepas, monyet yang kerap masuk kerumah warga ini, sempat menggigit petugas Linmas. Selama lima hari, petugas dan warga sempat kewalahan dengan ulah monyet yang diduga sedang birahi dan kelaparan.

Baca Juga:  4 Alasan Perempuan Meninggalkan Pria yang Mereka Cintai

Tim satwa dari Kebun Binatang Surabaya (KBS), akhirnya mendatangi lokasi dan melakukan pengepungan di kawasan jambangan. Dengan memakai umpan, monyet ini akhirnya ditembak menggunakan suntik bius saat mengambil makanan.

Setelah pingsan dan jatuh dari atap, monyet jenis makaka ini langsung diamankan petugas. tertangkapnya monyet tersebut, warga Jambangan gang tujuh merasa lega dan tenang, setelah monyet yang meresahkan tersebut berhasil diamankan.