Mencoba Kabur dan Melawan, 2 Pelaku Spesial Pencuri Rumah Kos Di Door Polisi

Pena Indonesia.co.id – Unit reksrim kepolisian sektor sumbersari, jember, jawa timur, Sabtu (16/11) dini hari menangkap dua pelaku spesialis tempat kos mahasiswa yang ditinggalkan keluar penghuninya. Pelaku ditembak karena berusaha kabur dan melawan saat ditangkap,  dari tangan tersangka polisi berhasil menganmankan tiga buah laptop dan tujuh telpon genggam juga obeng dan belasan tas hasil curian.

Kawanan pencoleng ini melakukan aksinya di tempat kos mahasiswa di kawasan kampus selalu pada hari jumat siang, pada saat penghuninya pergi untuk menunaikan ibadah sholat jumat, dengan cara mencongkel atau merusak pintu maupun jendela dengan menggunakan obeng.

Pelaku yang bernama M. Nur Hholis, warga kabupaten Lahat, Sumatera Selatan dan Abdi Permana, warga kabupaten Bogor, Jawa Barat, harus dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya karena berupaya kabur dan melawan saat penangkapan di tempat peresmbunyiannya.

Pelaku yang bernama M. Nur Hholis, warga kabupaten Lahat, Sumatera Selatanmerupakan Residivis dengan kasus yang sama. Sementara Abdi Permana, warga kabupaten Bogor, Jawa Barat, ke dua pelaku harus dilumpuhkan dengan tembakan di kakinya karena berupaya kabur dan melawan saat penangkapan di tempat peresmbunyiannya

Polisi terus melakukan pengembangan kasus ini, diduga merupakan anggota jaringan pencurian antar kota, karena hasil barang curian sebelumnya dijual ke beberapa daerah diantaranya Bogor, Solo dan Jogtakarta.