Mapolres Ngawi Berantakan Di Terjang Angin dan Hujan Deras

Pena Indonesia.co.id – Hujan deras disertai angin kencang landa kabupaten Ngawi,Minggu ( 24/11), akibatnya Mapolres Ngawi Jawa timur porak poranda akibat diterjang angin kencang.

Beberapa kerusakan di Polres Ngawi. Seperti kanopi di depan kantor SPKT roboh, dan baliho depan Mapolres Ngawi mengalami nasib yang sama.

Selain itu, pohon Mangga dan ketapang depan masjid tumbang menimpa mobil Honda CRV Nopol D -1211 -NA milik anggota Polres Ngawi. Terakhir kubah masjid hilang terbawa angin dan genting rusak.

Sementara Kapolres Ngawi, AKPB Dicky Ario Yustiasinto, membenarkan kejadian itu. “Betul kantor Polres Ngawi terkena bencana angin kencang. Beberapa rusak dan berterbangan. Ada juga pohon roboh mengenai mobil anggota,” ujarnya.

Baca Juga:  9 Rumah Di Ngawi Roboh Diterjang Hujan dan Angin

Ia menambahkan, saat ini anggota sudah melakukan beberapa hal, seperti mematikan aliran listrik Mapolres Ngawi. Serta berkoordinasi dengan PLN dan BPBD Kabupaten Ngawi.

“Kita sudah koordinasi. Saat ini kondisi masih hujan lebat. Ya kami matikan dulu sambil menunggu reda dan dibereskan semua,” pungkas Dicky Ario Yustiasinto.