Lawan COVID 19, Bintang Juventus Asal Argentina, Paulo Dybala Positiv Corona

Pena Sport – Lawan COVID 19. Paulo Dybala, bintang Juventus asal Argentina, menyatakan bahwa dia bersama pasangannya, Oriana Sabatini, positif terinfeksi virus corona. Kabar itu Dybala bagikan melalui akun Twitter-nya pada Minggu (22/3) dini hari WIB.

Dia menulis dalam akunya, “Saya ingin memberi tahu kalian semua bahwa kami baru saja menerima hasil uji COVID-19 dan Oriana serta saya dites positif,” tulis Dybala.

“Untungnya kami dalam kondisi yang bagus. Terima kasih atas pesan dan salam dari kalian semua,” sambung pemilik nomor 10 Juventus ini.

Baca Juga:  Rumah Bertingkat di Putat Jaya Hangus Terbakar

Italia adalah negara dengan jumlah kasus virus corona tertinggi di Eropa, yakni mencapai 53,578 kasus per data Worldometers pada Sabtu (21/3). Situasi itu memaksa otoritas terkait untuk menerapkan isolasi.

Keputusan tersebut berdampak terhadap sejumlah aspek, salah satunya seluruh aktivitas sepak bola yang ditunda sementara waktu. Para pemain Juventus pun diminta tak melakukan kegiatan di luar, termasuk Dybala.

Pada masa itu sempat tersiar kabar bahwa Dybala positif corona. Namun, dia menepis spekulasi tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tengah dalam periode isolasi dan masih menunggu hasil tesnya keluar.