Ketua DPD RI AA LaNyalla Kunjungi Ponpes Al Fatimah

Pena Indonesia.co.id – Tidak pernah kendor semangat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) 2019-2024, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Setelah menjalani akad nikah dan resepsi pernikahan Putrinya, Aulya Rachmi Ramadhani 21 Desember 2019, hari ini Sabtu (22/12). Pria yang juga pernah menjabat Ketua Umum PSSI itu langsung melakukan kunjungan kerja ke Bojonegoro.

Mantan Ketua Kadin Jatim itu juga menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al Fatimah di Jalan Pondok Bambu, Bojonegoro. Selain Ketua DPD, hadir juga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Istri Almarhum Presiden ke-4 Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid.

Baca Juga:  Ketua DPD RI AA LaNyalla Beri Apresiasi Penunjukan Kapolda Metro Nana Sujana

“Acara yang penuh berkah ini adalah momentum saya berjumpa dengan Jamaah di Bojonegoro. Kita juga tentu berharap berkah dari acara Maulid Nabi yang sudah sangat rutin dan besar di Bojonegoro. Ini manfaatnya terasa di lahir dan batin,”kata LaNyalla.

Dalam acara tersebut, ribuan jemaah pria dan wanita tumplek blek di sepanjang jalan. Lanyalla terus antusias bersalaman dengan para tamu undangan dan jemaah yang hadir di acara tersebut. Tidak sedikitpun terlihat wajah lelah dari pria asal Makassar itu. Padahal, setidaknya selama 3 hari sebelumnya Lanyalla disibukkan dengan berbagai rentetan acara pernikahan putrinya yang juga dihadiri oleh orang nomer satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:  Kunjungan Ke Batam, Ketua DPD RI Desak Pemerintah Percepat Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

Dalam kesempatan itu, LaNyalla juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, terutama Presiden Jokowi berserta ibu negara. Selain itu kepada seluruh menteri kabinet yang hadir, Gubernur, dan Walikota serta tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

“Atas nama keluarga saya haturkan terima kasih banyak atas kehadirannya dan doa yang tulus untuk keluarga saya khususnya untuk putri saya dan suaminya,”kata LaNyalla.