Kemenkumham Jatim Sosialisasikan Aplikasi Survei SHPRBZI

Penaindonesia.co.id. Tahapan survei pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM sudah berjalan. Untuk itu, Kanwil Kemenkumham Jatim selaku instansi pembina melakukan sosialisasi aplikasi survei SHPRBZI pada seluruh satker jajaran kontestan WBK/ WBBM hari ini (15/9).

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring itu dipimpin langsung Kabag Program dan Humas Meirina Saeksi. Dia didampingi Kasubid FP2HD Yovan Iristian. Sebanyak 43 satker jajaran yang mengokuti kontestasi WBK/ WBBM mengikuti kegiatan yang dipusatkan di ruang rapat pimpinan kanwil itu.

Meirina melakukan monitoring terkait progres pengisian aplikasi SHPRBZI oleh satker. Dia mengingatkan pada seluruh satker untuk melakukan jemput bola kepada responden (pengguna layanan) terkait pengisian aplikasi Survei SHPRBZI. “Kita yang membutuhkan penilaian maka kita yang harus jemput bola untuk para responden,” tuturnya.

Meirina juga berharap pengisian SHPRBZI oleh satker jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim segera terselesaikan. Mengingat deadline penilaian hasil survei semakin dekat.

Sementara itu, Yovan menjelaskan terkait teknis penggunaan aplikasi SHPRBZI. Dia berharap satker bisa mensosialisasikan pelaksanaan survei terhadap responden dengan baik. Sehingga pelaksanaan survei berjalan dengan lancar. (Humas Kemrnkumham Jatim)