Kasus Memiles, Ari Haryo Sigit Datangi Mapolda

Pena Indonesia.co.id – Diam diam tanpa diketahui umum, Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Haryo Sigit (AHS) mendatangi kantor Polda Jawa Timur. Dia memenuhi panggilan pemeriksaan terkait investasi bodong Memiles.

Ari didiga tiba sekitar pukul 10.25 WIB, Rabu (22/01). Ari masuk melalui pintu atau jalur yang ada di Gedung Tribrata. Ia langsung menuju ruang penyidik di gedung di belakangnya, Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, ketika dimnita konfirmasi oleh media hanya menjawab, “Sudah hadir, saya cek dulu ya,”  ukarnya di Mapolda, Surabaya, Rabu ( 22/01).

Baca Juga:  Kasus Memiles, Diperiksa 6 Jam, Ari Haryo Sigit Terima Rp 3 Miliar

Sementara orang nomor satu di pucuk pimpinan polda Jatim Irjen Luki Hermawan juga mengiyakan bahwa Ari telah memenuhi panggilan penyidik terkait Memiles hari ini.

Namun, dua orang anggota keluarga Cendana lainnya yang juga dipanggil, yakni Istri Ari, Frederica Francisca Callebaut dan Ilsye Aneke Ratnawati yang merupakan istri dari Putra Kedua Soeharto, Sigit Hardjojudanto, berhalangan hadir lantaran sakit.

“Pihak istrinya dan ibunya berhalangan, sakit, jadi mungkin minggu depan untuk datang Senin dijadwalkan dari pengacaranya,” kata Luki.

Luki menambahkan selain Ari, ada dua orang lain yang dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi Memiles. Mereka yakni, Tata Janeeta (TJ) dan Adjie Notonegoro (AN) yang saat ini sedang berada dalam ruang pemeriksaan.

Baca Juga:  Polda Tetapkan "W" Pembagi Reward Memiles Jadi Tersangka

“Saya sampaikan untuk hari ini Polda Jatim memanggil sebagai saksi ada tiga orang, yaitu AHS yang rencana datang jam 10.00 WIB, AN yang juga sama bersamaan dan TJ jam 14.00 dan sudah konfirmasi semuanya,” kata Luki.

Lihat juga: Kasus Memiles, Regina Idol Tak Penuhi Panggilan Polisi