Kanim Surabaya Terjunkan Tim Mobile Satgas Haji ke Kota Surabaya

Pena Indonesia.co.id – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya kembali membuka layanan Mobile Satgas Haji bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Surabaya, Selasa (18/2).

Dalam kesempatan itu, Tim Mobile Satgas Haji Kanim Surabaya dipimpin oleh Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Ijin Tinggal Wahyu Wibisono dan didampingi Kasi Dokumen Perjalanan Keimigrasian Angga Mahardhika.

Kedatangan Tim Satgas Haji Kanim Surabaya yang bertujuan untuk melayani pembuatan paspor haji itu disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Surabaya Khusnul Maram.

Baca Juga:  Sedekah Dalam Islam

“Layanan ini ditujukan bagi para calon tamu Allah guna memberikan kemudahan dan juga pelayanan yang terbaik,” kata Wahyu.

Wahyu menyampaikan kepada Calon Jamaah Haji agar data diri para jamaah harus sesuai dengan semua dokumen persyaratan guna kelancaran proses pembuatan paspor.

“Persiapkan semua data diri sesuai dokumen persyaratan agar proses pembuatan paspor dapat berjalan lancar,” ujar Wahyu.

Layanan Mobile Satgas Haji di Surabaya kata Wahyu akan berlangdunh hingga dua hari kedepan.

“Layanan Mobile Satgas Haji akan dilaksanakan hingga Kamis, 20 Februari 2020 dan setelah itu tim kami akan melanjutkan layanan ke lokasi berikutnya di Kemenag Mojokerto,” tutur Wahyu.

Baca Juga:  Penghuni Kost Tewas Dalam Sumur

Sampai berita ini diturunkan, seluruh tim Mobile Satgas Haji masih bekerja dengan giat melayani para calon tamu Allah yang antusias untuk mengajukan permohonan paspor untuk Haji. ( Humas Kanim Surabaya )