Kanim Surabaya Canangkan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Pena Indonesia.co.id – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Surabaya gelar apel pagi sekaligus Deklarasi Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan digelar di Aula Kanim Surabaya, Rabu (29/1/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Barlian mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan senantiasa mendampingi dalam mewujudkan kinerja Kanim Surabaya yang berkualitas dan berintegritas, untuk mampu menjadi satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap awal tahun dalam rangka menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja kami PASTI dan meningkatkan Integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi,” kata Barlian.

Baca Juga:  Ombudsman RI "Acungi Jempol" Inovasi ULP Kanim Surabaya di BG Junction Mall

Ia juga menegaskan bahwa motor penggerak organisasi adalah Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan adanya Corporate University (Corpu) diharapkan kedepan seluruh Sumber Daya Manusia Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menjadi unggul dan terpercaya.

” Kanim Surabaya akan menyusun metode yang Up to Date, Based on Information Technology, dan mampu menjawab isu-isu strategis. Sebab Deklarasi Kinerja yang telah diucapkan merupakan bentuk komitmen dalam melaksanakan kerja secara Profesional Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif, semakin progresif dalam mencapai target-target secara tepat waktu,” tutur Barlian.

Baca Juga:  Ombudsman RI "Acungi Jempol" Inovasi ULP Kanim Surabaya di BG Junction Mall

Dia jua mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Surabaya atas raihan predikat WBK. “Terus tingkatkan kinerja dan pelayanan untuk menuju Corporate University,” akhiri pembicaraan dengan awak media.

Perlu diketahui apel yang digelar di aula kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabayaini, diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Surabaya juga disaksikan oleh perwakilan dari Ombudsman RI Jawa Timur, Polresta Sidoarjo, dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.