Kadivpas Kemenkumham Jatim Apresiasi Pelayanan Idul Fitri di Rutan Gresik

GRESIK – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo melakukan monitoring kondisi pelayanan dan keamanan Rutan Kelas IIB Gresik selama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, pada Kamis (5/5/2022).

Teguh didampingi pejabat struktural Rutan Gresik langsung meninjau sentra pelayanan penitipan barang, ruang layanan video call dan dilanjutkan melihat kondisi tingkat keamanan dan kebersihan blok hunian saat lebaran H+4 ini.

Selama berkeliling Rutan Gresik, Kadivpas memberikan apresiasi kepada jajaran petugas Rutan Gresik tetap profesional dan sigap dalam menjalankan tugas selama Hari Raya Idul Fitri, sehingga pelayanan penitipan barang atau makanan berjalan dengan tertib serta kondisi blok hunian tetap aman dan bersih.

“Pertahankan dan tingkatkan lagi keamanan dan ketelitian dalam bertugas, terutama dalam penggeledahan barang titipan untuk menghindari masuknya barang-barang terlarang dan jaga terus kebersihan lingkungan blok hunian, karena kesehatan warga binaan berawal dari kebersihan lingkungan itu sendiri,” pesan Pria Lulusan AKIP Angkatan 21 itu.

Teguh juga mengingatkan kepada jajaran Rutan Gresik untuk terus berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya pada saat Hari Raya Idul Fitri saat ini, karena merupakan waktu yang rawan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib).

“Kondisi Rutan saat ini sangat baik, ini tidak luput dari kerja keras dan sinergitas dari petugas. Para petugas Rutan telah paham dengan tugas dan fungsinya,” puji Teguh. (red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

DATA COVID-19

Omicron