Kabar Duka, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI Meninggal Dunia

Penaindonesia.co.id. Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, Abdullah, dikabarkan meninggal pagi dini hari tadi, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

“Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas sejak 15 Juni 2017 sampai sekarang,” tulis Mahkamah Agung dalam laman resminya, Sabtu (31/10/2020).

Ia bukan orang anyar di lingkungan Mahkamah Agung. Abdullah sudah meniti karir sejak 28 tahun silam atau sejak 1992. Namun, di posisinya saat ini, baru dijabat dalam waktu tiga tahun terakhir.

 Almarhum kelahiran Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 ini mengawali karir sebagai hakim dimulai sebagai Hakim Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri Praya pada tahun 1996.

Dengan beragam pengalaman yang dimiliki, tentu ini menjadi duka mendalam.

“Segenap keluarga besar Mahkamah Agung Republik Indonesia turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Abdullah, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga kelurga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tulis institusi hukum tersebut.