Jenderal Amerika Serikat Mark Milley, Kunjungi Wakil Menhan Arab Saudi, Ada Apa!

Penadunia-Newnormal. Melalui akun jejaring sosial Twitter, wakil menteri pertahanan kerajaan Arab Saudi Khalid bin Salman, mengunggah foto dirinya bersama Jenderal Mark Milley dan menulis, pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan kawasan di bawah koridor kerja sama yang historis antara Riyadh dengan Washington.

Pangeran Saudi ini dalam cuian lainnya menulis bahwa dirinya mengapresiasi Amerika Serikat yang terus berupaya untuk menjaga keamanan kawasan dengan cara mengirimkan pasukan dan sistem pertahanan udara anti rudal kepada Arab Saudi.

Baca Juga:  Pilkada dan Pandemi, Sultan Husain Syah: Ibadah Haji saja Ditunda Tahun Depan, Kenapa Masih Ngotot Tahun Ini,Ada Apa!

Ada yang unik dari foto yang diunggah pangeran Khalid bin Salman tersebut. Dalam foto itu, di tempat pertemuan resmi tempat dirinya duduk menemani sang jenderal, hanya terpampang foto Raja Abdul Aziz Saud, sang pendiri kerajaan Arab Saudi dan Mohammad bin Salman, Putera Mahkota Arab Saudi saat ini. Adapun foto Raja Arab Saudi saat ini, Salman bin Abdul Aziz yang dikabarkan tengah menjalani pengobatan di rumah sakit, tak dipampang di tempat tersebut.

Senin pekan lalu Raja Salman bin Abdul Aziz dilarikan ke rumah sakit dan pada hari kamis ia menjalani operasi.

Baca Juga:  Pilkada dan Pandemi, Sultan Husain Syah: Ibadah Haji saja Ditunda Tahun Depan, Kenapa Masih Ngotot Tahun Ini,Ada Apa!

Menurut pengumuman dari para petinggi Arab Saudi, Raja Salman menjalani operasi empedu di rumah sakit Malik Fahd.

Salman bin Abdul Aziz adalah anak kedua puluh lima dari Abdul Aziz Saud, sang pendiri kerajaan Arab Saudi. Ia adalah resmi menjadi raja ketujuh di kerajaan tersbut pada tahun 2015 lalu.