Jelang Natal Di Surabaya: Khofifah Pimpinan Forkopimda Jatim Tinjau Kesiapan Natal di Gereja

Pena Indonesia.co.id –  Khofifah Indar Parawansa Gubernur jawa timur, memantau kesiapan gereja-gereja di Surabaya, Jawa Timur. Senin (23/12/2019).

Khofifah Indar Parawansah, dengan mengendari sepeda motor bersama Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi mengecek kesiapan gereja-gereja di Surabaya. Hal ini dilakukan untuk memastikan Natal di wilayah tersebut berjalan aman.

Awal gereja yang dikunjungi adalah Gereja Paroki Gembala Yang Baik Surabaya. Gereja tersebut berdiri sejak 38 tahun yang lalu tetapi baru kali ini dikunjungi oleh Forkopimda Jatim. 

Baca Juga:  Rindu Akan Rasullah SAW

Romo Gregorius Kaha SVD, Pastur Kepala Gereja Paroki Gembala Yang Baik Surabaya, mengaku sangat bersyukur mendapatkan atensi ini. Dia menyebut kebersamaan ini merupakan suatu hal yang harus terus di jaga.

Di tempat yang sama, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, kunjungannya bersama rombongan Forkopimda ini ingin mendapatkan konfirmasi semua persiapan perayaan natal bisa berjalan dengan baik. 

“Ini yang kami harapkan seluruh keharmonisan bisa kita bangun,” kata Khofifah.

Tak hanya cukup disitu, Khofifah juga ingin memastikan jika seluruh masyarakatnya di Jatim bisa beribadah dengan aman dan penuh suka cita.