Ibu Muda Ditemukan Tewas Samping Bayinya

Pena Indonesia.co.id – Warga Kampung Malang gang lima Surabaya digegerkan dengan penemuan jenazah seorang ibu muda,di sebuah kamar kos. Mayat ibu muda tersebut ditemukan, bersama bayinya yang masih berusia tujuh bulan. Sebelum ditemukan warga, bayi yang berada dalam kamar rumah kos ini menangis cukup kencang, hingga mengundang perhatian tetangga sekitar.

Betapa terkejutnya warga, saat melihat kondisi penghuni kamar kos melalui jendela kaca. Karena ibu muda tersebut tak bergerak sedikitpun, meski telah dipanggil berulang kali oleh tetangganya. Tak hanya itu, tangisan bayi disamping sang ibu ini makin membuat khawatir.

Baca Juga:  Gubernur Khofifah Minta Pengusaha di Jatim Dukung Pelaksanaan Kartu Pra Kerja

Melihat kondisi itu, para tetangga pun mendobrak pintu kamar kos. Betapa terkejutnya, kondisi ibu muda tersebut diketahui telah tak bernyawa. Mayat ibu tersebut langsung dievakuasi oleh petugas Linmas, seusai menerima laporan warga. Sedangkan bayi tujuh bulan ini, diamankan dan dirawat oleh tetangganya. Jenazah ibu dan bayi malang berusia tujuh bulan tersebut langsung dibawa keluarganya ke Gresik.