Hari Ibu, PKK Desa Kepukiriman Gelar Lomba Merangkai Bunga

Pena Indonesia.co.id – Memperingati hari ibu ke 91 tahun, 22 Desember 2019 tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) desa kepuh kiriman kecamatan waru kabupaten Sidoarjo Jawa timur menggelar lomba merangkai bunga yang bertempat di kantor desa setempat.Sabtu (21/12)

Kegiatan yang setiap tahunya digelar dan berbagai lomba selalu diadakan, diantaranya lomba masak makanan khas, lomba menyanyi dan lomba merangkai bunga.


Tahun ini diadakan lomba merangkai bunga yang bertujuan bisa mengasah kreativitas dan keterampilan perempuan di desa ini yang di tampung di kelompok PKK.

Baca Juga:  Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa

Dalam lomba ini diikuti sebanyak 10 RW.ibu- ibu PKK ini dengan semangat merangkai bunga dengan desain karya mereka yang mengambil dari beragam jenis bunga hias.

Sementara itu menurut Sri sarengat.selaku ketua tim penggerak PKK desa kepuh kiriman kecamatan waru kabupaten Sidoarjo.lomba ini untuk memperingati hari ibu dan bisa mengajak para ibu PKK bisa kreativ serta memajukan Indonesia dengan ketrampilan dari tangan mereka.

“Kita selalu mengajak Ibu Ibu Tim penggerak PKK desa Kepuhkiriman, berkreatif dan berkreasi, sebagai ujud gerakan PKK yang berkualitas dan profesional, sesuai dengan program kerja tim penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo” Ujar Sri Sarengat. (ikul)