Hadapi Pandemi Corona, PT Siantar Top Tbk Bersama Polsek Krembung & PHDI Sidoarjo Berikan Bantuan Paket Sembako

Pena Indonesia.co.id – Lawan CORONA. Pandemi virus Corona /COVID-19 mencuatkan kepedulian banyak pihak. Salah satunya dari PT Siantar Top Tbk yang bersama Polsek Krembung dan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) kabupaten Sidoarjo membagikan 150 paket sembako untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Corona/COVID-19.

“Ini adalah momentum yang tepat, disaat kondisi bangsa dan negara menghadapi persoalan besar yakni wabah virus Corona atau Covid-19 dan sesuai ajaran Hindu yakni Tat Twam Asi yang mengajarkan pentingnya mengasihi sesama sebagaimana kita mengasihi diri sendiri, maka kegiatan sosial bersama PT Siantar Top Tbk ini diadakan dengan memberikan 150 bingkisan paket sembako”, ujar Ketua PHDI Sidoarjo IGde Diun Arthana. Selasa (21/04).

Ia juga menjelaskan, paket 150 bingkisan sembako ini nantinya akan diberikan kepada warga yang terdampak atas virus Corona khususnya di sekitar wilayah Pura Penataran Agung Margo Wening Krembung Kabupaten Sidoarjo.

“Paket sembako ini, langsung kita bagikan kepada yang berhak menerima, terutama bagi warga terdampak epidemi virus Corona” tutur I Gde Diun Arthana.

Sedangkan, Kapolsek Krembung AKP Purwanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Siantar Top Tbk dan PHDI Sidoarjo dengan membagi paket sembako di wilayah hukum Polsek Krembung Sidoarjo.

“Terima kasih saya ucapkan kepada PT.Siantar Top dan PHDI Sidoarjo yang memberikan 150 paket sembako kepada warga yang terdampak virus COVID 19 (cirona) di wilayah Krembung Sidoarjo, tentunya hal ini akan bisa meringankan beban masyarakat di saat sulit seperti ini,” kata Purwanto.

Sementara perwakilan manajemen PT Siantar Top Tbk, Niluh Sumadewi mengatakan, “aktifitas CSR perusahaan berupa pembagian bingkisan sembako ini merupakan wujud kepedulian PT.Siantar Top Tbk terhadap warga masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan ini tidak berhenti disini saja, akan terus berlanjut ke wilayah lain,” tuturnya.

150 paket bingkisan sembako ini berisi 5 kg beras, minyak, gula dan aneka biskuit produk dari PT Siantar Top Tbk.