Geluti Jurnalis, Komang Sukses Gapai Sarjana Hukum

Penaindonesia.co.id. Akhirnya selesai sudah perjalanan study mantan wartawan senior Media Nasional Rmol.com yakni, I Komang Aries Darmawan (Komang) untuk mencapai gelar Sarjana Hukum Strata-1 pasca di Wisuda di Universitas Wijaya Putra Surabaya.

Jurnalis Komang yang kesehariannya selama puluhan tahun menimbah ilmu hukum di Pengadilan Negeri Surabaya Jalan Raya Arjuna no 16-18 Surabaya, Akhirnya dapat menggapai cita-cita nya yang akan menjadi seorang pengacara profesional.

“Saya mengucap syukur bisa menyelesaikan study menjadi sarjana hukum, Meski banyaknya hambatan namun akhirmya saya bisa jalani itu semua dengan baik,” Ujar komang usai wisudanya, Sabtu siang (12/9/2020).

Untuk diketahui, Jika Komang ini selain puluhan tahun menjadi wartawan senior di Pengadilan, dia juga sebagai pebisnis bidang usaha apapun seperti uasaha kolam pancing maupun rental mobil.

Selain itu juga, Putra bali satu ini dalam tujuan menimbah ilmu hukumnya di Universitas Wijaya Putra, Karena dirinya terpanggil untuk menjadi seorang Lawyer (Pengacara) demi untuk membantu masyarakat lemah yang mengalami persoalan hukum.

Berikut komentar salah satu pengacara bernama Apry Sitinjak,SH yang termasuk mengenal lebih dekat sosok I Komang Aries Darmawan.

“Komang ini mau belajar lebih jauh tanpa mengenal usia, Juga Bli komang ini orang nya humoris dan suka bergaul dan juga bertanggung jawab kepada keluarga, kami sebagai sahabat nya turut mendukung dan mengucapkan selamat dan sukses jadi sarjana hukum semoga ilmunya dapat berguna untuk masyarakat yang mengalami masalah hukum,”Menurut pendapat salah satu advokat senior Apry Sitinjak,SH yang juga sahabatnya.

“Saya apresiasi dia (komang,red) atas prestasi yang dicapainya, komang seorang jurnalis pantang menyerah untuk belajar dan belajar yang akhirnya meraih gelar sarjana hukum, Sukses untuknya dan jangan berhenti sampai disini, teruslah gali dan gali ilmu hukum dan jadilah seorang pakar hukum untuk membedah keadilan yang sebenarnya” tutur I Gede Cayadi, sahabatnya di PN Surabaya. (jhon)