Final Piala Gubernur Jatim 2020 di Gor Delta Sidoarjo, Panpel Siapkan 25.000 tiket

Pena Indonesia,co,id – Pertandingan Final Sepak Bola Piala Gubernur Jawa Timur yang mempertemukan Persebaya lawan Persija Jakarta digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2) besok. Dari hasil rapat koordinasi di Mapolda Jatim, PSSI Jatim memutuskan akan menyiapkan kuota bagi penonton dengan menjual tiket sebanyak 25 ribu (25,000) lembar tiket.

Sekretaris PSSI Jawa Timur, Amir Burhannudi mengatakan,”Tiket hanya disediakan sebanyak 25 ribu untuk Bonek (pendukung Persebaya, red). Namun untuk The Jak (pendukung Persija) tidak disediakan,” ujar Amir di Mapolda Jatim, Rabu (19/02).

Baca Juga:  Kasus Corona, Rektor Unesa Jamin 13 Mahasiswa Di Wuhan China Terpantau Sehat dan Aman

Ia menambahkan, kuota tiket 25 ribu lembar itu tidak sesuai jumlah kuota kapasitas tribun stadion. “Stadion ini bisa menampung 30 ribu penonton, tapi tiket hanya disediakan 25 ribu saja. Kami potong 20 persen untuk mengantisipasi penuhnya stadion,” tuturnya.

Untuk pembelian tiket, pendukung militan Persebaya juga bisa membelinya langsung di loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ia juga memastikan waktu pertandingan juga berubah. “Kick off yang semula bakal dilakukan 19.30 WIB, maju menjadi 15.30 WIB. Semua sesuai kesiapan panpel,” pungkasnya.