Enam Provinsi dan Tim Negara Singapura Ikuti Kejuaraan Suryanaga Cup 2019

Pena Sport – 865 atlet bulu tangkis dari enam provinsi dan satu dari negara Singapura ramaikan kejuaraan Suryanaga cup 2019. Kejuaraan tahunan yang yang memperebutkan 112 medali dan hadiah total Jutaan Rupiah ini, bertujuan meningkatkan prestasi para atlet PB Suryanaga. Serta mencari bibit pebulutangkis Indonesia sekaligus mengasah kemampuan para atlet. Digelar mulai hari ini Senen, 16 sampai 21 Desember mendatang di Gor Suryanaga Surabaya.

Enam provinsi yang turut serta di kejuaraan ini, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta dan tim negara singapura.

Baca Juga:  Liga Europa- AS Roma vs Borussia Monchengladbach Imbang 1-1

Poli Purnama, ketua panitya sekaligus ketua harian PB Suryanaga Surabaya, mengatakan Suryanaga cup 2019 yang diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah ini bertujuan mengasah dan mencari bibit atlet berprestasi antar pebulu tangkis di Indonesia khususnya Jawa timur.

“Suryanaga Cup ini juga untuk mengangkat kembali nama kami yang pernah disegani di kancah bulutangkis Indonesia. Banyak pebulutangkis besar berasal dari Suryanaga,” ucap Poly, di Gor Suryanaga Surabaya, Senen (16/12).

Sementara Bayu Wira, Ketua PBSI Surabaya mengapresiasi gebrakan PB Suryanaga menggelar kejuaraan Suryanaga Cup 2019 yang boleh dikatakan berlebel Internasional dan berharap muncul tunas tunas muda yang bisa mengarumkan bangsa Indonesia dari kota Surabaya.

Baca Juga:  Ditinggal Penghuninya, Rumah Di Asemjajar Terbakar

“Semoga dari kejuaraan bulutangkis ini, akan lahir atlet berbakat yang berpretasi di kancah Internasional mendatang,”pungkas Bayu