Dua Pasien PDP Virus Corona di Sidoarjo Meninggal

Pena Indonesia.co.id – Lawan Corona. Kembali berduka, Dua pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia. Dengan penambahan itu, jumlah PDP meninggal sampai hari ini, Minggu (19/04) menjadi 11 orang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sidoarjo, dr Syaf Satriawarman menjelaskan,” info itu benas, keduanya sudah dimakamkan kemarin. PDP yang meninggal warga Waru dimakamkan di TPU Kecamatan Waru. Sedangkan yang dari Wonoayu dimakamkan di TPU Delta Praloyo,” ujarnya. di Sidoarjo Minggu (19/04).

Dua orang PDP ini itu meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di rumah sakit. Satu PDP yang meninggal adalah seorang pria berusia 49 warga Kecamatan Wonoayu. Seorang lagi merupakan perempuan berumur 73 warga Kecamatan Waru.

Hingga hari ini , Minggu (19/04) di Sidoarjo tercatat ada 56 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Enam di antaranya meninggal dunia, 37 orang masih dirawat di lima rumah sakit rujukan dan 8 orang melakukan isolasi mandiri serta 5 orang dinyatakan sembuh.