Ditbinmas Ingin KBPP Polri Jatim Lebih Baik Lagi

Pena Indonesia.co.id – Ditbinmas Polda Jatim melaksanakan Pengukuhan dan Rakor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Jawa Timur. Acara pengukuhan ini langsung dihadiri oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Djamaludin, Dirbinmas Kombes Pol Iwan Setiawan, Wadir Binmas AKBP Kamal Bachtiar dan seluruh jajaran Binmas Kabupaten Kota Jawa Timur, Surabaya, (30/1/2020).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka untuk membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depan.

Pembina KBPP Jatim, Kombes Pol Iwan Setiawan menyampaikan, pengukuhan anggota KBPP ini untuk Tahun ini diharapkan bisa lebih baik dari Ormas yang lainnya.

“Kami mengajak kepada semua anggota KBPP Polri agar selalu mendukung program Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yaitu, SDM unggul Indonsia Maju maupun program pemerintah daerah serta program Polda Jawa Timur khususnya Jogo Jawa Timur untuk Indonesia Damai,” ujar Kombes Pol Iwah Setiawan, Kamis (30/01/2020).

Disamping itu juga, kami semua berharap dengan adanya pelantikan pengurus KBPP Polri ini, dapat memberikan kontribusi, baik kepada pemerintah maupun Polri.

“Bentuk dukungan juga dibutuhkan, yaitu dalam rangka mensukseskan pembangunan Nasional dan juga dapat menjaga keamanan dan kertiban masyarakat (Kamtibmas ) diwilyah Provinsi Jawa Timur,” imbuh Perwira berpangkat Melati tiga dipundaknya ini.
(Tjan)