Curi Kotak Amal Bermobil di Massa

Pena Indonesia.co.id – Terpergok warga saat menlakukan  aksi mencuri kotak amal sebuah mushola, seorang warga sidoarjo, jditangkap dan dihajar massa hingga babak . sebelum tertangkap pelaku sempat melarikan diri dengan sebuah mobil, hingga akhirnya tertangkap setelah dikejar oleh warga dan para pengemudi ojek online.

Kejadian ini berawal dari pelaku Harianto, berusaha menjebol kotak amal Mushola di desa Bulu Sidokare. Dan akhirnya kepergok warga hingga kabur dengan menggunakan sebuah mobil bernomor polisi n-1439-w-o.

Warga yang berteriak hingga menarik perhatian warga lain dan para pengemudi ojek online,akhirnya mengejar pelaku dan berusaha memberhentikan warga dengan merusak mobil pelaku tersebut.

Aksi masa ini tak sampai menimbulkan korban jiwa, setelah petugas yang turut mengejar pelaku mengamankan pelaku, dan langsung membawa pelaku ke polsek kota sidoarjo jawa timur untuk diperiksa lebih lanjut.

Kepada Polisi, Harianto mengaku  sudah tiga kali melakukan pencurian kotak amal untuk membayar angsuran mobil brio miliknya yang digunakan tindak kejahatan.