Cemburu, Sales Hajar Pacar Hingga Babak Belur

Penaindonesia.co.id. Gara-gara cemburu berat, diduga kekasihnya masih menjalin komunikasi dengan mantannya. Tersangka F pia asal Probolinggo yang bekerja sebagai sales di Surabaya, menganiaya pacar yang sudah tinggal bersamanya.

Tersangka F, mengaku sudah lima bulan pacaran dengan korban dan sudah tinggal satu kos dengan korban meski belum menikah. Bahkan, keduanya sudah berhubungan layaknya suami istri.

Selain itu, keduanya juga bekerja dalam satu perusahaan yang sama dan sama sebagai sales. mirisnya karena terbakar rasa cemburu pemuda 20 tahun itu tega menganiaya pacarnya hingga memar di seluruh tubuh.

Akibat ulahnya, tersangka F dilaporkan ke polsek Wonocolo Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih mengatakan, pelaku Fditangkap setelah orang tua korban melapor dikarenakan tidak terima anaknya dianiaya pelaku. Penganiayaan tersebut dilakukan tersangka ke korban di kamar kos Jalan Siwalankerto.

Akibat ulahnya, tersangka F dikenakan pasal 351 KUHP ayat 2 tentang penganiayaan, dan tersangka terancam hukuman maksimal lima tahun kurungan penjara. (A)